skip to Main Content
BKPSDM Dikunjungi Walikota Dan Wakil Walikota Di Lokasi SKD

BKPSDM dikunjungi Walikota dan Wakil Walikota di Lokasi SKD

Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, AP sambut kunjungan Walikota dan Wakil Walikota didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di lokasi SKD CPNS Formasi 2019 ISI Padang Panjang. Di Hari kedua ini Selasa 28 Januari 2020, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, turut menyemangati para peserta ujian. Beliau berpesan agar peserta siap mental untuk sukses dan siap mental tertunda sukses.

Koordinator BKN Kanreg XII, Drs. Warsid, M.si menjamin pelaksanaan beserta hasil ujian yang berbasis Computer Assisted Test (CAT) ini, murni tanpa ada rekayasa. “Anak Jokowi aja tidak lulus, apalagi anak saya. Kalau tidak lulus ya tidak lulus.” ujarnya. Beliau menghimbau untuk tidak percaya oknum-oknum yang menawarkan jasa meluluskan seseorang menjadi PNS. Beliau juga mendemonstrasikan hasil ujian secara “real time”. Keluarga ataupun masyarakat dapat menyaksikan secara langsung perolehan nilai dari masing-masing peserta yang sedang ujian pada monitor yang disediakan di luar.

SKD hari kedua berlangsung aman dan tertib walaupun sempat diguyur hujan. Sama seperti hari sebelumnya, SKD ada 5 sesi, tiap sesi pesertanya 100 orang. Dari 500 peserta, 36 orang tidak hadir, lulus 180 peserta dan tidak lulus 284 peserta. (mat)

Back To Top