skip to Main Content
Diangkat Sebagai CPNS,  77 Orang Dimotivasi Wako Fadly

Diangkat sebagai CPNS, 77 Orang Dimotivasi Wako Fadly

PADANG PANJANG, KOMINFO — Dari 3.150 calon PNS formasi 2019 yang ikut seleksi, 77 orang dinyatakan lulus di Kota Padang Panjang dan menerima SK Pengangkatan CPNS hari ini, Rabu (6/1).
Mereka yang terdiri dari 33 orang tenaga pendidik, 22 orang tenaga kesehatan, dan 22 orang tenaga teknis ini, mendapat pembengkalan dan motivasi dari Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano pada acara yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Hall Lantai III Balaikota.
“Jujur, komitmen dan loyalitas, merupakan kunci utama dalam sebuah kesuksesan. Apabila ketiga ini kita tanamkan dalam diri kita, insyaa Allah ke depan kita akan meraih kesuksesan,” kata Fadly di acara yang juga turut dihadiri dihadiri Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten, Kaban BKPSDM, Rudi Suarman, A.P, kepala OPD dan undangan lainnya ini.
Fadly juga memberikan motivasi kepada CPNS untuk memulai dengan semangat baru, asah kebiasaan, totalitaskan waktu, dan gali potensi diri.
“Hari pertama kerja jadikanlah itu cerminan dalam setiap yang kita lakukan untuk hari-hari berikutnya. Ketika kita tanamkan di hari pertama semangat untuk mengabdi, ke depan hingga pensiun nanti, akan sangat mempengaruhi sekali,” tukasnya.
Fadly juga menambahkan, agar para CPNS menanamkan pada diri mereka mulai sekarang untuk anti korupsi, kolusi dan nepotisme menjadi prioritas utama di dalam kehidupan. Karena kejujuran adalah komitmen.
Sementara itu, Wawako Asrul juga memberikan arahan kepada CPNS agar kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan selama ini, tidak seperti biasa lagi. Karena ada peraturan yang harus dipatuhi dan ada kewajiban yang harus dipenuhi.
“Banyaklah bertanya dalam instansi yang kita tempati nanti. Jalin komunikasi dengan baik, jangan hanya duduk-duduk saja,” tegasnya. (cigus)

Back To Top