skip to Main Content
Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CASN 2021

Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CASN 2021

Merujuk pada Pengumuman Walikota Padang Panjang Nomor: 810/03/PANSEL-CASN/PP/2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang Tahun 2021 dan sanggahan pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi pada tanggal 4 s/d 7 Agustus 2021 melalui akun masing-masing pelamar di laman https://sscasn.bkn.go.id, dengan tidak memperbaiki/mengubah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apapun, bersama ini kami umumkan hasil verifikasi sanggahan pelamar yang dapat diunduh melalui tombol berikut:

Informasi jadwal, pembagian sesi, tata tertib dan ketentuan lain terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan melalui pengumuman Walikota berikutnya melalui website resmi Pemerintah Kota Padang Panjang.
Tetap waspada terhadap pihak-pihak yang mengaku/menjanjikan dapat meluluskan peserta tanpa mengikuti ujian seleksi. Hasil kelulusan murni hasil prestasi dan kecakapan peserta dalam menyelesaikan setiap tahapan seleksi, tanpa ada membedakan latar belakang dari masing-masing peserta. Diharapkan peserta mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga selalu kesehatan dan terapkan selalu prosedur kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Peserta juga dapat membaca surat edaran Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2021, tentang Prosedur penyelenggaraan seleksi menggunakan metode CAT dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di sini SE BKN No. 7 Tahun 2021.

Back To Top