skip to Main Content
Jelang SKD CPNS Formasi 2019, BKPSDM Adakan Rapat Persiapan

Jelang SKD CPNS Formasi 2019, BKPSDM adakan Rapat Persiapan

Jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS formasi 2019, Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, AP “rapatkan barisan” dengan mengadakan rapat persiapan pada hari Kamis, 23 Januari 2020 di Aula Rektorat ISI Padang Panjang. Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Martoni, S.Sos M.Si, Pembantu Rektor ISI, Pembantu Rektor 2, Purwo Prihatin, S.Sn, M.Sn,Inspektur Kota Padang Panjang, DR. Syahril, SH, MH dan perwakilan beberapa OPD.

Dalam rapat tersebut dibahas persiapan teknis pelaksanaan SKD. Kepala BKPSDM berharap dari pelaksanaan seleksi CPNS ini akan didapatkan calon pegawai berkualitas yang dapat berkontribusi untuk membangun Kota Padang Panjang.

Kota Padang Panjang membuka 88 formasi CPNS, terdiri dari 33 orang tenaga pendidikan, 28 orang tenaga kesehatan dan 25 orang tenaga teknis. Tercatat sekitar 3000 orang yang mendaftarkan diri ke Kota Panjang Panjang, 2400 diantaranya dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti SKD. Dibandingkan dengan Seleksi CPNS formasi 2018 yang jumlah pelamarnya sekitar 900 orang, terjadi peningkatan jumlah pelamar yang sangat tinggi.(mat)

Back To Top