skip to Main Content
Kali Ini BKPSDM Dikunjungi BPKP

Kali ini BKPSDM dikunjungi BPKP

SKD hari kelima 31 januari 2020, BKPSDM kedatangan tamu dari Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Barat di lokasi ujian CPNS ISI Padang Panjang. Kedatangan BPKP yang didampingi Inspektur Kota DR. Syahril, SH, MH dan Sekretaris Amir Hamzah, ST ini disambut Kepala BKPSDM Rudy Suarman, AP, Sekretaris Drs. Afrizal, M.pd, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Kepangkatan Yohana Lisa, S.TP, M.Si serta Koordinator BKN Kanreg XII Drs. Warsid, M.Si.

Kunjungan BPKP bertujuan melaksanakan fungsi pengawasan kegiatan SKD CPNS Formasi 2019 di Kota Padang Panjang. Yang menjadi pembahasan yang cukup panjang adalah tentang keamanan sistem ujian CAT ini. BKPSDM didampingi Drs. Warsid, M.Si menjelaskan tata cara dan alur pelaksanaan ujian dengan seksama. BKN melakukan segala upaya dalam menjaga keamanan CAT untuk meminimalisir kecurangan dengan menerapkan aturan-aturan tertentu.

Hari kelima SKD CPNS berlangsung 4 sesi yang tiap sesinya 100 peserta. dari 400 peserta, hadir 375 peserta, tidak hadir 25 peserta. (mat)

Back To Top