skip to Main Content
Kembali Dikunjungi, BKPSDM Padang Panjang Kedatangan Tamu Dari Agam

Kembali dikunjungi, BKPSDM Padang Panjang Kedatangan Tamu dari Agam

Hari ketiga SKD Rabu 29 Januari 2020, BKPSDM lagi-lagi mendapat kunjungan. Kali ini giliran BKPSDM Kabupaten Agam datang bertandang ke lokasi Ujian CPNS ISI Padang Panjang. Kedatangan tim Agam disambut oleh Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, AP , Sekretaris Drs. Afrizal, M.Pd, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Kepangkatan, Yohana Lisa, S.TP, M.Si serta Koordinator BKN Kanreg XII Drs. Warsid, M.Si.

Kunjungan ini bertujuan untuk “study banding” Agam dalam rangka pelaksanaan SKD CPNS secara¬†mandiri. SKD CPNS tahun ini merupakan pengalaman pertama bagi pemerintahan-pemerintahan daerah termasuk Padang Panjang mengadakan SKD CPNS mandiri. Dalam hal ini, Drs. Warsid, M.Si memberikan penyuluhan kepada Kabid Pengadaan, Pensiun, Data dan Informasi Kepegawaian, Syahrul, S.IP dan Analis Kepegawaian Madya Devizon S., S.Sos beserta staf, tentang pelaksanaan SKD yang ideal. BKPSDM Kabupaten Agam akan mengadakan SKD CPNS mulai tanggal 20 sampai 26 Februari 2020 berlokasi di SMP Negeri 3 Lubuk Basuang.

Sama seperti hari sebelumnya, hari ketiga ini berlangsung aman dan tertib tanpa kendala yang berarti, terdiri dari 5 sesi ujian yang per sesinya 100 peserta.Dari 500 peserta, tidak hadir 9 peserta, lulus ambang batas 156 peserta dan tidak lulus 335 peserta. (mat)

Back To Top