skip to Main Content
Menuju Tatanan “New Normal”, BKPSDM Adakan Monev

Menuju Tatanan “New Normal”, BKPSDM Adakan Monev

Hari ini Selasa 2 Juni 2020, Rudy Suarman, AP Kepala BKPSDM kerahkan personelnya untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke seluruh instansi di Padang Panjang. Hal ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Surat Edaran Walikota Padang Panjang Nomor 17 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang Selama Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar Menuju Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019.

Berdasarkan keterangan Kepala BKPSDM mengenai hasil monev, sebagian besar Instansi Pemerintahan Kota Padang Panjang telah mengikuti dan memenuhi standar ataupun protokol kesehatan, seperti : sarana cuci tangan di depan kantor, layout antrian dan tempat duduk di ruang pelayanan serta penerapan phisycal distancing.

“Hal tersebut merupakan upaya mengembalikan aktivitas dan penyelenggaraan pemerintahan pada kondisi sebelum terjadinya Covid-19, dengan memastikan pelaksanaan tugas, fungsi dan pelayanan berjalan efektif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ke depannya kita akan tetap melalukan monev ini secara berkala.” Ujar Rudy.(bibs)

Back To Top