skip to Main Content
Meski Diguyur Hujan, BKPSDM Tetap Adakan SKD CPNS Formasi 2019 Di ISI Padang Panjang

Meski Diguyur Hujan, BKPSDM Tetap Adakan SKD CPNS Formasi 2019 di ISI Padang Panjang

Padang Panjang, Senin 27 Januari 2020, BKPSDM dipimpin Rudy Suarman, AP bersama Drs. Warsid, M.Si, koordinator dari BKN Kanreg XII adakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Formasi 2019 hari pertama. Kegiatan ini didukung oleh Satpol PP Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kegiatan ini akan berlangsung hingga Sabtu nanti.

Turut hadir menyaksikan hiruk pikuk ujian CPNS yang diadakan di ISI  Padang Panjang ini, Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten III, Martoni, S.Sos, M.Si, Inspektur Kota, DR. Syahril, SH, MH, Kepala Satpol PP Damkar, Drs. M. Alber Dwitra, MM, Kepala BPBD Kesbangpol, Marwilis, SH, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan, I Putu Venda, S.STP, M.Si, dan Sekretaris Diskominfo, Busmar Candra, S.Kom.

Meski hujan turun, tak memudarkan semangat armada BKPSDM untuk sukseskan SKD hari pertama ini. Pemda sediakan satu unit bus untuk memudahkan peserta menuju lokasi tes.

Pada Senin ini, diadakan 5 sesi ujian yang masing-masing sesi terdiri dari 100 peserta. Dari 500 peserta, 26 peserta tidak hadir, 188 peserta lulus Passing Grade dan 288 peserta tidak lulus Passing Grade. (mat)

Back To Top