skip to Main Content
Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Akhir CPNS Kota Padang Panjang Formasi 2019

Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Akhir CPNS Kota Padang Panjang Formasi 2019

Berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional (Panselnas) Pengadaan CPNS 2019 Nomor K26-30/B5472/X/20.01 tanggal 28 Oktober 2020, perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Padang Panjang Tahun 2019, maka kami selaku Pemerintah Kota Padang Panjang dengan ini kami mengumumkan Penetapan Hasil Seleksi Akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang pada Formasi Tahun 2019 yang dapat diunduh pada tautan-tautan berikut:

1. Pengumuman Walikota Padang Panjang
2. Lampiran I Rekap Hasil Integrasi SKD dan SKB dari BKN
3. Lampiran I Rekap Hasil Integrasi SKD dan SKB dari BKN (Rincian)
4. Lampiran II Daftar Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi Akhir CPNS
5. Surat dengan 5 (lima) poin pernyataan
6. Surat Pernyataan tidak akan mengajukan pindah
7. Buku Petunjuk DRH dan Sanggah SKB CPNS 2019

Sekaitan dengan dengan hal tersebut di atas, perlu juga kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. Peserta yang lulus dan tidak lulus wajib melakukan login ke laman akun https://sscndaftar.bkn.go.id/login.
  2. Pada laman SSCN tersebut Peserta lulus bisa memilih melanjutkan ke proses pengusulan NIP/ pemberkasan pengangkatan sebagai CPNS atau juga bisa memilih mengundurkan diri sebagai peserta yang akan lulus sehingga pengusulan NIP-nya akan diproses untuk dibatalkan Panselnas.
  3. Peserta tidak lulus dapat memilih menyetujui hasil penetapan pengumuman ini karena sudah sesuai dengan hasil yang diperoleh pada saat pelaksanaan ujian, atau pun peserta bisa menyanggah hasil ketetapan kelulusan jika memang hasil yang disampakan tidak sesuai dengan perolehan nilai yang didapat saat pelaksanaan ujian.
  4. Masa sanggah berlaku selama 3 (tiga) hari, yaitu pada tanggal 1 s/d 3 November 2020. Sanggahan akan di jawab oleh Panselnas/ Panselda pada tanggal 1 s/d 4 November 2020 dan jika memang ada perubahan status kelulusan akan diumumkan kembali perubahan tersebut pada tanggal 5 November 2020
  5. Setiap peserta yang lulus wajib menghubungi nomor 0895618285518 via aplikasi whatsapp dengan mengirimkan foto KTP masing-masing untuk selanjutnya akan digabungkan oleh panitia ke grup whatsapp khusus peserta lulus, tautannya klik http://wa.me/62895618285518.
  6. Informasi teknis lainnya bagi peserta yang lulus akan disampaikan melalui grup whatsapp tersebut di atas.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Back To Top