skip to Main Content
Untuk Mewujudkan “Mercusuar Inovasi”, Walikota Tandatangani MOU Dengan LAN

Untuk Mewujudkan “Mercusuar Inovasi”, Walikota Tandatangani MOU dengan LAN

Hari ini Rabu 5 Februari 2020, Walikota Padang Panjang didampingi Asisten III Martoni, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yas Edizarwin, SH, dan Kepala BKPSDM Rudy Suarman, AP, melaksanakan penandatanganan MOU Kerjasama Pemerintah Kota Padang Panjang dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Ruang Rapat Pimpinan LAN, Jakarta.

Kesepakatan Kerjasama tentang Penguatan Kapasitas Pemerintah Kota Padang Panjang Melalui Penyelenggaraan Kegiatan Pelatihan dan Pengembangan Kompetensi, Inovasi, Kajian Kebijakan dan Pendidikan Tinggi ini ditandatangani sendiri oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Datuak Panduko Malano dan Kepala LAN Dr. Adi Suryanto, M.Si.

Fadly Amran berkomitmen untuk memajukan Padang Panjang melalui inovasi dan akan merubah paradigma aparatur yang ingin dilayani menjadi melayani. Adi Suryanto berharap Kota Padang Panjang mampu menjadi “Mercusuar Inovasi”. LAN RI siap memfasilitasi pengembangan kompetensi dan inovasi yang berkesinambungan.

Turut hadir Direktur RSUD dr. Ardoni, Kabid Penelitian dan Pengembangan Januardi, S.S, M.Si, Kasubbid Diklat Desra Irawandi, SH serta Kasubag Protokoler Deddy Andrian, SH. (mat)

Back To Top