skip to Main Content
Wujudkan Smart City, BKPSDM Ikuti Coaching Clinic Di BKN Pusat

Wujudkan Smart City, BKPSDM Ikuti Coaching Clinic di BKN Pusat

Hari Kamis 6 Februari 2020, Kepala BKPSDM Rudy Suarman, AP didampingi Kabid Diklat, Kinerja dan Inka Marjulas Sabri, SE, Kasubbid Kinerja dan Disiplin Dinul Akhyar, SH dan Kasubbid Diklat Desra Irawandi, SH, berkunjung ke Badan Kepegawaian Negara Pusat di Jakarta untuk mengikuti kegiatan “Coaching Clinic” aplikasi e-Kinerja BKN.

BKN adakan setiap pelatihan terdiri dari beberapa peserta (instansi). Kota Padang Panjang dijadwalkan berbarengan dengan Sekretariat Jenderal DPR RI dan Pemerintah Kota Tangerang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kinerja ASN Gedung III lantai IV BKN Pusat dengan pemateri Kasi Penyusun Standar Kinerja Jabatan Pegawai ASN Supardal, S.IP dan Analis Kepegawaian Madya Salmon Haro, S.IP.
Aplikasi e-Kinerja BKN dibangun untuk mengukur dan memantau kinerja ASN secara periodik. Aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi SAPK sehingga mempermudah proses kenaikan pangkat. Aplikasi-aplikasi seperti ini sangat diperlukan demi terwujudnya Kota Padang Panjang sebagai Smart City. (mat)

Back To Top